[Fedora-Trans-ID] Perkenalan Diri

Dapid Candra dapidc at gmail.com
Tue Feb 12 10:15:16 UTC 2008

Hai Antoni,

Selamat bergabung.

Mengenai CVS, sebaiknya menggunakan akses internet yang bebas dan terbuka.
Waktu saya coba di kantor memang tidak bisa, tapi dengan telkomsel Flash
ternyata bisa. Saya belum coba provider internet lain.

Selain itu kemungkinan adalah salah setting. Coba di check lagi. Dan CVS
akses juga menggunakan otentikasi key-pair. Jadi kamu harus pegang ssh key
yang benar dan telah juga memberikan public key pasangannya waktu
pendaftaran account fedora.

Jika tidak bisa juga, sebaiknya kamu menggunakan akses lewat web site. Saya
lupa linknya, nanti saya cari dulu ya...

Thanks sudah bergabung.

Dapid Candra