Webinar

Red Hat OpenShift Container Platform 4: Platform Kubernetes untuk Merealisasikan Ide-Ide Besar

Watch recording from November 12, 2019

Perubahan besar telah terjadi di berbagai sektor industri, dimana bisnis proses beralih ke model software-centric dan aplikasi memegang peranan penting bagi perusahaan untuk dapat terhubung dengan pelanggan dan mitra bisnisnya. Kini Red Hat memiliki akses ke teknologi yang telah digunakan oleh berbagai perusahaan dalam mendominasi berbagai sektor industri. Tentunya, teknologi ini memiliki tantangan tersendiri pemanfaatannya.

Hal ini relevan dengan tren migrasi aplikasi ke cloud yang marak diperbincangkan di berbagai sektor industri dalam meningkatkan layanan bagai para pelanggan. Namun demikian, setiap aplikasi memiliki kompleksitas, data dan berbagai pertimbangan keamanan khusus. Oleh karenanya perusahaan harus mampu mengakomodasi beberapa opsi teknologi yang tersedia dalam proses pengelolaan aplikasi di beberapa cloud yang berbeda.

Bergabunglah dengan webinar ini dan ketahui lebih jauh:

  • Bagaimana cloud-native application development dapat membantu Anda dalam menghadirkan software yang lebih baik dan cepat, sehingga dapat menciptakan hasil bisnis yang lebih baik
  • Cara memilih layanan aplikasi dan runtime yang tepat untuk workload yang Anda miliki
  • Cara menggunakan Red Hat® cloud-native stack untuk membangun dan menjalankan aplikasi di berbagai jenis cloud

Live-event date: Tuesday, November 12, 2019 | 11AM Jakarta Time

Webinar akan dibawakan dalam Bahasa Indonesia.


Okky Hendriansyah

AppDev Specialist Solution Architect, Indonesia, Red Hat, Red Hat

Okky Hendriansyah adalah seorang AppDev Specialist Solution Architect yang memiliki fokus pada platform container dengan pengalaman professional lebih dari 10 tahun dalam application development, integrasi middleware, reabilitas platform, desain dan implementasi arsitektur berskala enterprise.
Pengembangan software dengan menggunakan Java, PHP, Ruby on Rails, implementasi CI/CD dengan Jenkins dan GitLab, orkestrasi container dengan Kubernetes merupakan area spesialisasi yang dimilikinya.